hacker-hacker legendaris

1. JONATHAN JAMES

James adalah orang Amerika, saat baru umur 16 taun dia dikirm ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situs departemen pertahanan Amerika dibobol olehnya dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia dan merupakan suatu kesenangan tersendiri. NASA juga terkena dampak keisengan dia, James mencuri software NASA yang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. Sehingga NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kelakuannya, dia juga tidak boleh menyentuh komputer selama 10 tahun. Tapi sekarang dia sudah di jalan yang benar dan bikin sebuah perusahaan keamanan di bidang komputer.

2. ADRIAN LAMO

Dia membobol New York Times untuk mendapatkan info personal dan beberapa security number dan membobol Microsoft. Dia akhirnya didenda $65.000 dollar US. Saat ini dia jadi pembicara di beberapa acara seminar.

3. KEVIN MITNICK

Inilah legenda hidup yang saat ini benar-benar mantap dalam dunia hack.
Inilah kelakuan dia:
-Menggunakan Los Angeles bus transfer system buat mendapatkan tumpangan gatis
-Mengelabui FBI
-Hacking kedalam DEC system (Digital Equipment Corporation)
-Mendapatkan administrator positon dalam satu komputer IBM biar menang judi, karena adminnya yang punya laptop IBM tersebut
-Hacking Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens systems
Dan masih banyak lagi kelakuan dia yang luar biasa.
seorang white hat hacker pun yang bernama Tsutomu Shimomura pun (ahli juga dia dan merupakan top 5 white hat hacker), dihack komputer systemnya, dan terjadilah perang luar biasa. Dia dilacak dan ditangkap oleh FBI dengan bantuan Tsutomu Shimomura yang melacak (tracking) lewat jaringan HP' yang dibawa ama Mitnick saat itu. Tapi sekarang dia sudah tobat dan menjadi seorang penulis buku, konsultan security, dan pembicara.

4. KEVIN POULSEN

Juga dikenal dengan Dark Dante. Dia menghack database FBI. Selain itu dia juga menghack seluruh lines phone station karena Memang kemahiran dia menghack lewat phone lines. Saat ini dia jadi senior editor di Wired News, dan berhasil menangkap 744 penawaran sex melalui profiles Myspace.

5. ROBERT TAPPAN MORIS

Inilah orang yang pertama sekali membuat Worm, yang dinamakan Morris Worm. Melalui internet, dia menyebarkan wormnya yang mengakibatkan sekitar 6000 komputer jadi down. Dia akhirnya dipenjarakan rumah selama 3 tahun dan didenda sebesar $ 10.500 ,dan sekarang dia bekerja sebagai professor di sebuah MIT Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory.


HACKER LEGENDARIS
KARL KOCH

Dia berasal dari hannover Jerman yang menamakan komputernya FUCKUP (First Universal Cybernetic-Kinetic Ultra-Micro Programmer). Dia melakukan beberapa keberhasilan dalam menghack pada kurun waktu 1985-1988. Dia juga seorang cocaine addict.
Dia berhasil membobol beberapa sistem militer AS dan menghack sebuah pusat tenaga nuklir AS pada jaman perang dingin dan hasil hack'annya dijual ke KGB (Agen Rahasia Uni Soviet). Dia ditemukan tewas pada tahun 1988, menurut info dia membakar tubuhnya sendiri, namun siapa tahu ini merupakan konspirasi tingkat tinggi antara US dan Soviet pada perang dingin.


tet terettt tetetttttttt.............eng eing enggg,.......!!!!!!
IQBAL( SKADAEMON) hacker newbie^^ Very Happy


















berasal dari dunia maya
,sering di panggil skadaemon dalam pergaulan maupun dunia maya yang sumpah keren banget,kalo bisa guw tinggal di dunia maya....
dream target : menjadi hacker yang baik,tidak combong,rajin menabung,suka tolong menolong,suka bantuin orang yang sedang kesusahan walau jarang(cape soalnya^^ga canda....yang penting ikhlas ya ga??)
bintang scorpio ( bintang para hacker ^^ga juga yahh??)
selengkapnya tentang data diri hacker satu ini silahkan anda cari di http://www.gogle.com/
nanti kalo tidak ketemu berarti memang hacker yang sulit di lacak^^hhe~
klo misalkan ketemu semoga bacaan halamannya 404 error noy found hhi~biar kesannya hacker sibuk,ato emank salah alamtnya??
makasiih dah baca^^
Smile


Sumber : http://hermawayne.blogspot.com/2009/02/5-hacker-paling-populer-di-dunia.html

Kalo dah Gila ma Internet

gw baca artikel ini bener2 ketawa abisnya lucu banget sih mau tau isinya


Judulnya Hasil Riset Internet

ga tau sapa yang buat tapi nich bener punya selera humor yg tinggi


by Simpleajahh.blogspot.com research in google.com


Dari hasil survey mengenai tanda-tanda terjadinya kecanduan Internet adalah:


1.Mas kawin yang Anda minta di hari pernikahan adalah seperangkat komputer dan modem. Tunai !


2.Bel di rumah Anda bertuliskan “Click Here to continue”


3.Pintu kamar mandi Anda bertuliskan “This site contains Adult Material,please verify your age”


4.Anda menanyakan apakah ada email baru untuk anda kepada Pak Pos yang mengantarkan kartu lebaran.


5.Mimpi anda selalu berawal dengan http://www.


6.Anda menggunakan search engine untuk mencari anak anda yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.


7.”Unable to locate your server !,” kata Anda ketika menerima telepon salah sambung.


8.Anak-anak Anda diberi nama Joko.gov agar kelak dia jadi Pegawai negeri sipil; Susy.org agar kelak jadi cewek matre; dan Tole.edu agar kelak dia jadi mahasiswa abadi.


9. Suara dengkuran Anda sudah persis mirip dengan suara Handshake modem.


10.Anda susah menggerakan jari Anda karena Anda sudah online selama 36 jam (Gila kali).


11.Anda menonton film “The Net” …. 63 kali.


12.Ketika mobil Anda menyeruduk mobil lain di simpang jalan, yang pertama Anda cari adalah tombol “UNDO”.


13.Istri Anda meletakan wig di atas monitor Anda untuk mengingatkan Anda seperti apa tampangnya.


14.Anda memberi nama anak Anda Eudora, Netscape dan Mirc. Dan kalau anda lebih demokratis (tidak monopistis) anda akan memberi nama anak anda Linux.


15.Anda memperkenalkan diri sebagai : “youremail@yourdomain.com”


16.Anda membuat tatoo di badan Anda yang berbunyi “This body best viewed with Internet Explorer 6.0 or higher.”


17.Anda akan mengakses http://www.xxx.com bila sedang bosan dengan pasangan anda.


18.Anda meninggalkan antrian tiket kereta api dengan berkata “request time out !!!”


19.Ketika hidup anda mengalami depresi, anda akan sangat menyesal mengapa tubuh anda tidak dilengkapi dengan tombol Ctrl-Alt-Del.


20.Anda yang membaca tulisan ini sampai habis.

he.. he..

Tenda" unik

Orang biasa berkemah untuk melepas kepenatan... Di setiap perkemahan, pasti ada tenda nya... Nah, kalau tenda ini, sungguh sangat berbeda lho... Bentuknya sungguh unik dan aneh..











sumber:google.co.id by demon

Foto" kucing lagi (PW) miaaw...




























Go Green!Stop Global Warming

go green Pictures, Images and PhotosGo Green Club Pictures, Images and Photos


Blogger Go Green,.....kalo bukan dari sekarang,kapan lagi?stop global warming Now!
Save the earth,....

3650 from Ubik on daemon.

[TIPS] MElihat Cara Pipis Pria dari Kebiasaannya..

GAn ini Ane Mau Share Tips lagi Cara melihat Pria Pipis Dari kebiasaannya sehari2 Smile

semoga berkenan ya gan Very Happy


Jgn Bosan ya dengan tips n trik dari Hktoys Smile



Lelaki Pemalu:
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki Malu-maluin:
Pipis di celana.

Lelaki Suka Melamun:
Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis di celana.

Lelaki Efisien:
Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

Lelaki Pemabuk:
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

Lelaki Palsu:
Pipis di toilet cewek !

Lelaki Pelit:
Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).

Lelaki Edan:
Makai celana yang abis dipipisin.

Lelaki Sarap:
Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.

Lelaki Kreatif:
Kalau pipis kakinya diangkat satu…

Lelaki Irit:
Kagak pernah pipis seumur-umur.

Lelaki Nekad:
Suka “mipisin” isteri tetangga.

Lelaki Funky:
Pipis di tempat umum.

Lelaki Sial:
Maunya pipis air, yang keluar malah batu.

Lelaki Enjoy:
Pipis sambil merem-melek.

Lelaki Hemat Waktu:
Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.

Lelaki Moody:
Biasa pake pampers… hehehe…

Lelaki Kurang Ajar:
Lagi pipis… eh kentut… pura-pura cuek lagi!

Lelaki Buta Huruf:
Di urinoir sudah ada tulisan “RUSAK” … eh… masih dipipisin juga.

Lelaki Turunan Kucing:
Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, terus dipipisin.

Lelaki Sabar:
Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeeng aja di urinoir.

Lelaki Hip-hop:
Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki Pembenci:
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Ramah:
Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.

Lelaki Percaya Diri:
Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.

Lelaki Pelupa:
Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

Lelaki Dermawan:
Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

Lelaki Gaya:
Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

Lelaki Arogan:
Pipisnya sambil tangan dua-duanya tolak pinggang.

Lelaki Komunikatif:
Pipis sambil ketik SMS.

Lelaki Sibuk:
Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, terus terbirit-birit ke toilet.

Lelaki Belum Dewasa:
Pipisnya belum bisa lempeng.

Lelaki Romantis:
Pipisnya sambil mendesah ahh…

Lelaki enggak ada kerjaan:
Pipis sambil baca email.


Lelaki Pembenci:
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Cuek:
Abis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.

Lelaki Cool:
Pipis di kulkas.

Lelaki Licik:
Pipis di dalam kolam renang.

Lelaki Berani:
Pipisin kolam renang Dr atas pinggir kolam.

Lelaki Hangat:
Pipis deket kompor.

Lelaki Buaya:
Pipis sambil tengkurep.

Lelaki Hati-hati:
Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).

Lelaki Tukang Nyontek:
Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangga sebelahnya.

Lelaki Sia-sia:
Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan

Lelaki Percaya Diri:
Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan.

Lelaki Penghibur:
Kalo pipis sambil bersiul ato menyanyi.

Lelaki Ilmuwan:
Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sbg sampel utk diteliti.

Lelaki Sensitif:
Baru minum sedikit udah kebelet pipis.

Lelaki Sial:
Lagi pipis, kepingin kentut yang keluar BAB…

Lelaki Boros:
Minum sedikit, pipisnya banyak.

Lelaki Bisnis:
Pipisnya bisa dijual.

Lelaki Hobi Berkebun:
Pipisnya di kebun, biar subur katanya.

Lelaki Petualang:
Pipis pagi di bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.

Lelaki Pemimpi:
Mimpi pingin pipis, dan dikeluarin di tempat tidur.

Semoga berkenan

Termasuk pria yang mana kah anda?hhe. . .

sumber : http://y3hoo.nice-topic.com/artikel-bebas-f5/tips-melihat-cara-pipis-pria-dari-kebiasaannya-recomended-d-t488.htm

Hotel berbintang NOL pertama di DUnia!



Aneh, bukannya sekarang manusia membutuhkan kemewahan..?? Keindahan dan unsur estetika yang tinggi..?? Tapi mengapa..?? Ada hotel berbintang 0..??

Hotel ini berada di Sevelan, Switzerland. Ktnya sih bakalan menjadi hotel bintang 0 pertama di dunia
Harga sewa permalamnya $14.. Wah, murah banget.. Fasilitasnya..??








hm...

sumber : http://inumarulez.blogspot.com/2009/09/hotel-berbintang-nol-pertama-di-dunia.html

Gedung unik di Dunia

Gedung Keranjang (Amerika Serikat)




Idenya berasal dari Dave Longaberger, yang merupakan pendiri The Longaberger Company, yang akhirnya diwujudkan dalam bentuk keranjang raksasa dan digunakan sebagai kantor dari perusahaan tersebut. Menurut Dave ini merupakan ide terbaiknya dan percaya dengan hadirnya bangunan ini kinerja perusahaan akan semakin baik. ‘Keranjang’ ini mulai digunakan pada 17 Desember 1997 sebagai Home Office dari The Longaberger Company.




Rumah Berdansa (Republik Ceko)




Di atap gedung terdapat restoran perancis. Beberapa waktu gedung ini digunakan untuk tempat perkantoran, bukan sebagai pusat kebudayaan seperti yang telah direncanakan sebelumnya, karena letaknya yang strategis untuk dunia bisnis.

The Dancing House (Rumah Berdansa) merupakan sebutan untuk bangunan kantor yang terletak di kota Prague, Republik Ceko. Didesain oleh arsitek kelahiran Kroasia, Vlado Milunic bekerja sama dengan arsitek dari Kanada Frank Gehry. Pembagunan gedung dimulai pada tahun 1994 dan baru selesai pada tahun 1996.

Desain gedung yang futuristik ini diharapkan bisa menjadi salah satu pusat kebudayaan di negara itu. Aslinya bernama ‘Fred and Ginger’ , dan berada di antara gedung Neo-Baroque, Neo-Gothic dan Art Nouveau yang sangat terkenal di Prague.





Gedung Piano (Cina)




Gedung berbentuk piano ini dibangun di propinsi An Hui, China. Terlihat di situ ada pula bagian berbentuk biola yang merupakan eskalator gedung. Gedung ini dibangun sebagai upaya untuk mengembangkan potensi wisata di daerah tersebut.




Perpustakaan Kota Kansas (Amerika Serikat)




Perpustakaan Kansas ini merupakan gedung dengan atap yang paling keren di kota itu. Sebe;umnya para penduduk diminta untuk memilih buku² yang paling berpengaruh dan memiliki citra kota Kansas. Dan akhirnya buku-buku itu diwujudkan dalam bentuk atap gedung perpustakaan ini.




Gedung Robot (Thailand)




Gedung Robot ini, terletak di pusat bisnis kota Sathorn di Bangkok, Thailand, yang digunakan oleh United Overseas Bank Bangkok. Dirancang untuk Bank of Asia oleh Sumet Jumsai untuk menggambarkan sistem komputerisasi bank tersebut.




Gedung Biru (Belanda)




Terletak di kota Delfshaven, Rotterdam, gedung ini pertama kali didesain oleh Schildersbedrijf N&F Hijnen. Gedung ini dibuat juga dengan persetujuan bahwa cat gedung ini akan tetap dipilih warna biru agar terlihat unik. Dari kejauhan gedung ini adalah yang paling mencolok di antara bangunan lainnya.





Gedung Astra (Jerman)


Gedung unik merupakan tempat pembuatan bir yang terletak di Hamburg, Jerman. Uniknya gedung ini bisa dinaikkan atau diturunkan melalui inti bangunannya. Namun sekarang kabarnya gedung ini telah dimusnahkan seiring dibelinya merk bir (Astra) oleh perusahaan yang lebih besar.



Gedung Berliuk (Polandia)




Gedung yang berliuk-liuk ini didesain oleh Szotynscy Zaleski, terinspirasi oleh kisah dunia peri buatanJan Marcin Szancer dan lukisan seniman Swedia ,Per Dahlberg. Gedung yang berada di Polandia ini memiliki luas 4000 meter persegi di pusat perbelanjaan Sopot, Polandia.

up