Hotel Helikopter Pertama di Dunia




Siapa bilang menikmati hotel mewah diatas helicopter hanya sebatas mimpi. Simak apa yang ditemukan.

Telah diluncurkan Hotel mini super lengkap dan mewah didalam helicopter!. Hotel ini dibangun selama lima tahun pada helicopter asal Soviet ‘Mil V-2’ yang super canggih. Super helicopter yang menyandang heli terbesar didunia, dibangun mirip seperti bus bertingkat. Hanya saja, isinya lebih mewah, nyaman tentunya.

Heli ini besarnya sepanjang 135 kaki dan tingginga 45 kaki dengan maksimum load sebanyak 105 ribu kilogram. Sedangkan kecepatannya dapat menempuh 255 km/jam!. Wow!.

Eits, jangan underestimate fasilitas hotel udara ini. Pasalnya, hotel bintang lima tersebut dilengkapi dengan 18 kamar luxurious yang disediakan bagi tamu super esklusifnya. Setiap ruangan yang ada kedap suara dan difasilitasi tempat tidur queen size, kasur dan seprai dari linen terbaik, mini bar, mesin pembuat kopi, wireless akses internet, dan masih banyak lagi.

Jangan takut untuk memanjakan dan merasakan layaknya hotel bintang lainnya. Karena kamu dapat menggunakan ruang entertainmen pribadi, shower, perawatan spa, Jacuzzi, kelas yoga, arcade gaming, tea garden, Kamp untuk babysitting dan anak-anak, meja ping-pong atau main judi, dan taman bermain anak-anak.

Hotel ini akan meresmikan penerbangan pertamanya pada musim panas nanti. Dan dapat di sewa untuk acara tertentu. Hayoooo siapa yang berminat???







Sumber: http://www.whatzups.com

0 komentar:

Posting Komentar


up