Pengalaman nge-kost

hahahah baru kali ini w posting pake tulisan sendiri kali yah??
hhe,w mao ceritain pengalaman w nge-kost,menarik ato ngganya tauu ahh...

di kost-kost an yang emank kaya neraka,
di kamar w banyak benda2 berbahaya. ea tisu2 bekas buang ingus, kertas2 fotokopian busuk, baju2 kotor yang udah seminggu-sebulan, minuman2 terbuka (kopi, susu, ice blend) yang udah lama, dan yang akan menjadi bintang utama dr cerita ini, makanan2 terbuka yang udah ada dalam kurun lebih dari sama dengan kurang lebih seminggu. pokoknya di kamar w banyak benda berbahaya deh, jgn bawa anak kecil di bawah 10 taun tanpa pengawasan ke kamar gue.

makanan apakah yang jd bintang utama kali ini? 2 potong roti gambang yang udah kebuka seminggu, tergeletak di atas meja gue, udah mengeras, kadaluwarsa dan (another note: kamar gue SETAP HARI disemprot baygon) oke.. beracunlah.

di mulai dari pagi hari,w biasa bangun jam 4 pagi ehhh ternyata w bangun jam setengah 6 .sontak langsung guw loncat langsung k kamar mandi,cebur cebur sabun sabun kramas cebur lagi lari ke kamar ampe w lupa gosok gigi,w langsung pake baju seragam lengan panjang yang emank pd hari itu hari jumat,
dan tb2 laper, laper banget. TRING.gue ngeliat ada 2 potong roti gambang di atas meja. g mikir2 lsg gue makan, trs gr2 laper gue nambah lagi satu.

abis itu
ngga lama, tenggorokan dan perut gue terasa panasssssssss bgt. woh beneran gua g boong. itu panasnya bgt bgt! gue msh santai "kok panas ya" gue coba makan rice krispies siapa tau ilang. g ilang jg. gue makan tempe g ilang jg. gue minum g ilang jg. gue makan nasi g ilang jg. itu rasanya kyk brminyak gt loh, jd g ilang2. dan terus bertambah panas. akhirnya gue diem. trs gue mikir. mikiiiiir. akhirnya gue mikir kesitu juga, KALO GUE TUH KERACUNAN BAYGON
wuaaaaaaaaaa,w langsung SMS my MOM kira" gini bunyinya
"Ma,td aku makan roti yg ada d atas meja yang udah kebuka seminggu,kan udah kena baygon tuh

trs skrg tenggorokanku panas bgt, kyknya aku keracunan baygon deh". send. g lama nyokap gue lsg telpon


nyokap : kamu kenapa?


gue : yaaa itu tadi


nyokap : tp gpp kan?


gue : yaa gpp sih


nyokap : oh yaudah..

klek tut tut tut..wahh d tu2p hiks,.....tralalalal trilililili aku sayang smuanyaaa ,ya udah lah.


akhirnya w GO 2 school by bus,d dalam perjalanan yang panjangggg bgt w mikir bnyak bgt,ampe kesana kemari kesitu lagi kemari lagi ehhh twnya lom bayar metromini , abangnya langsung treak "Woi bos bayarr!!" w jawab "ngggg.....seribu ya bang??" trus abangnya jawab lagi "nggak! sejuta! ya iyalalah seribuuuuuu!ya mpunT_T,sene"sambil ngmbil duit seribu dr tangan w.tw"nya emank perjalanan w emank panjang ,w udah sampe d lap.banteng t4 w trun hha.....ampe sekolah ehhhh ceritanya d skip_

d skip ampe hari sabtu,


Sabtu pagi, gue bangun dgn bersemangat. pas buka mata gue udah mau loncat rasanya, IM STILL HERE! ya ampun, senangnya itulhoo. gue bahagia bgt, tapi entah kenapa gue boker2 dari pagi sampe malem. terus2an tiada henti. gue sampe ky sinetron gt, blajar di bawah wastafel gara2, lo tau g sih saking lo sakit perutnya sampe pengen muntah? nah gitulah. trs gue jg sempet belajar di wc (ini sih sering, tp kali ini situasinya kan beda).


malemnya gue Chat"an via FACEBOOK ama cewe yang ga w kenal,pi sekarang dah knal. abis cerita panjang, tb2 gue sadar. lsg gue tanya ama dy, jgn2 ini masih akibat dari baygon kemaren????????? dan dy sedikit mengiyakan.

ya ampuuun jadi penderitaan itu blm selesai??wuaaahhhhhhhhh hiks"

lanjut


Minggunya w bangun jam 9 pagi,w mandi kok rasanya aernya panas??wuahh trnyta badan w yg panas,perut panas bgt hari itu w langsung nabung Pas bgt w lagi d TKP ampe 2-3jam perut w masih panas,pas slese ehhh tiba" ilank panasnyaa ,Horeeeeeeeeeee panasnya udah ilang dan alhamdulillah sampai postingan ini diturunkan, gue masih sehat gemah ripah loh jinawi. masih menghirup udara dgn normal, berjalan dengan 2 kaki, mendegar dgn 2 telinga, dan melihat dgn 2 mata. dan masih bernama IQBAL Maulana dengan nama keren SKADAEMON . heehe

well itulah pengalaman menarik? gue kali ini hhehe ntar kalo ada lagi (pengalaman menarik, tapi bukan yg kayak gini lagi! ga mau gua!) bakal gue bagi disini lagi ehheheoh. yasuda daaaaa.....do'ain w sehat y,..hihihih^^amiiin


0 komentar:

Posting Komentar


up